Connect with us

Metro

Terima Keluhan soal Krisis Air, H2L Langsung Minta Petugas PDAM ke Kampung Buyang

-

Anggota DPRD Makassar dari dapil Mamajang, Mariso dan Tamalate, Hasanuddin Leo saat Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Seroja RT 05 RW 04 Kelurahan Buyang, Kecamatan Mariso Makassar, Jumat (5/8/2022).

MAKASSAR, BKM– Persoalan Air PDAM mendominasi keluhan warga kampung Buyang, Kecamatan Mariso. Menerima keluhan ini saat reses, anggota DPRD Makassar, H Hasanuddin Leo (H2L) langsung meminta tim teknis PDAM untuk ganti pipa induk lama dengan pipa induk baru.

Hal tersebut disampaikan saat H2L melakukan Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022, di Jalan Seroja RT 05 RW 04 Kelurahan Buyang, Kecamatan Mariso Makassar, Jumat (5/8/2022).

“Kami minta pipa induk yang lama diganti sama yang baru karena banyak kebocoran. Apalagi di RW 03 belum tersentuh pipa induk sepanjang 200 meter dari Jalan Nusa indah. Kasihan warga sudah miskin, susah lagi dapat air bersih,” bebernya.

Anggota Dapil V DPRD Makassar ini berjanji akan menurunkan tim PDAM mengganti dan memperbaiki persoalan pipa yang selalu bocor di daerah Mariso.

“Dua bulan ini kita rasa semua ada gangguan air di daerah Maccini Sombala. Tapi saya koordinasi dengan PDAM nanti air ta semua akan mengalir dan dapat jatah 20 liter per detik,” kata H2L.

“Saya kira teknisnya nanti PDAM yang kerjakan. Kalau ada pelayanan tidak enak kita rasa silahkan sampaikan langsung ke saya. Nanti kalau ada kesempatan kita bisa langsung ke kantor PDAM Untuk dapat ditangani langsung,” tuturnya. (ita)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini