Connect with us

Metro

Reses di Bontorannu, Arifin Dg Kulle Catat Semua Keluhan Warga

-

Anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Daeng Kulle melakukan reses titik pertama di Jalan Anggrek 2 RT 02 RW 03 Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Senin (8/8/2022).

MAKASSAR, BKM–Anggota DPRD Kota Makassar, H Arifin Dg Kulle menemui konstituenmya di daerah pemilihan (dapil) V Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate dalam agenda Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022.

Reses titik pertama digelar di Jalan Anggrek 2 RT 02 RW 03 Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Senin (8/8/2022). Di lokasi ini, warga banyak mengeluh terkait drainase, paving blok, lampu Jalan hingga pengadaan kursi posyandu.

“Warga di Bontorannu mengeluhkan soal kondisi lorong mereka. Dimana warga menilai, tidak akan mungkin menjadi lorong wisata jika drainasenya jelek, jalannya rusak dan tidak ada lampunya,” kata Arifin.

Semua keluhan tersebut, kata Arifin, ia catat sebagai laporan untuk diteruskan dan dibahas saat paripurna. Selain itu, ia juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait dan penganggaran di anggaran berikutnya guna mengatasi warga Bontorannu.

“Semua nanti akan jadi catatan kita untuk dimasukkan dalam Sistem Informasi Pemerintah Daerah atau SIPD,” ujarnya.

“Termasuk, keluhan masyarakat terkait perlengkapan posyandu, Insya Allah saya akan menyumbang secara pribadi,” tambahnya. (ita)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini