pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Gubernur Akan Hadiri Pelantikan Pengurus DPW KKLR

MAKASSAR, BKM–Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan akan menghadiri pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPW-KKLR) Sulsel Periode 2022-2027, yang akan digelar di Hotel Claro, Sabtu (17/12) mendatang.
Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPW KKLR Sulsel Jamaluddin Nawir mengatakan, beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan selain pelantikan. Seperti rapat kerja wilayah (Rakerwil) serta dialog nasional.

“Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seperti pelantikan Pengurus BPW KKLR Sulsel, dialog nasional serta rakerwil. Adapun tema yang diangkat ” Sinergitas Luwu Raya untuk Sulawesi 2024″,”jelas Jamaluddin Nawir kepada BKM, Rabu (23/11).
Adapun pengurus BPW KKLR Sulsel Periode 2022-2027 yang akan dilantik yakni, Ketua Umum H Hasbay Samsu, Sekretaris Umum Anas Ahmad, Bendahara Umum Jamaluddin Nawir yang juga ketua panitia pelantikan.

“Pengurus BPW KKLR Sulsel rencananya akan dilantik langsung oleh Ketua Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPP-KKLR) H Arsyad Kasmar. Sementara yang akan hadir Yang Mulia Datu Luwu ke XL H Andi Maradang Mackulau, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman dan sejumlah pejabat,akademisi, dan tokoh Wija to Luwu lainnya baik lokal maupun nasional pada 17 Desember 2022 di Hotel Claro,”jelas Jamaluddin Nawir.
Seperti diketahui dari jajaran pengurus BPW KKLR Sulsel mereka rata-rata dari kalangan pengusaha seperti H Hasbi Samsu Ali yang merupakan kontraktor. Sementara Ketua BPP KKLR H Arsyad Kasmar juga merupakan pengusaha tambang asal Sabbang Luwu Utara.(rls)


Share


Komentar Anda