Connect with us

Metro

HMJ Sisfo UINAM Salurkan Donasi ke Korban Longsor Parangloe

-

MAKASSAR, BKM — Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (HMJ Sisfo) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar kegiatan Sisfo Peduli dengan menyalurkan bantuan donasi kepada korban longsor di Kecamatan Parangloe, Minggu, 27 November 2022. Mereka menyerahkan sembako dan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Departemen Humas HMJ Sisfo yang beranggotakan tujuh orang datang ke lokasi. Masing-masing Fathul Jannah, Wahyuni Dwi Saputri, Irma Suriani S, Alief Daffa, Nur Farid Mufid dan Awal Prasetya Jayadi. Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, gula, terigu, mi instan, dan minyak goreng.

Kepala Departemen Humas Fathul Jannah mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa HMJ Sisfo UINAM terhadap sesama yang tertimpa bencana. Ia menjelaskan, sebelum melakukan penyaluran, HMJ Sisfo telah melakukan open donasi yang berlangsung 21- 26 November 2022.

Penyaluran bantuan berjalan lancar. Fathul berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu kebutuan hidup sehari-hari masyarakat setempat yang terdampak bencana alam. “Semoga juga keadaan ini bisa cepat kembali pulih seperti semula,” ucapnya. (rls)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini