Connect with us

Metro

UT Makassar Gelar ToT Marketing dan Keterampilan ICT di Salut Pangkep

-

PANGKEP, BKM — Universitas Terbuka (UT) Makassar terus melaksanakan sosialisasi dan promosi secara meluas kampus negeri ini di tengah masyarakat Kabupaten Pangkep. Salah satunya dengan  menggelar Training of Trainer (TOT) tentang marketing dan keterampilan Information and Communication Tecnology (ITC) bagi calon marketing dan pengelola Sentra Layanan UT (Salut) H Syamsuddin Hamid Pangkep. Kegiatan ini dilaksanakan, Sabtu, 26 Nopember 2022 di kantor Salut H Samsuddin Hamid Kota Pangkep.

Hal itu disampaikan Marketing Repsentatif (MR) UT dan Guru Besar Manajemen UT Prof Dr A Rahman Rahim,SE,MM, Senin, 28 November 2022. Kegiatan yang diikuti para pengelola Salut H Samsuddin Hamid Pangkep ini dibuka secara langsung oleh Direktur UT Makassar Drs Hasanuddin,MSi.

Narasumber yang tampil memberikan materi pada kegiatan itu adalah para dosen dan tenaga kependidikan UT Makassar. Yakni Dra Hj Husnaeni,MPd, Drs H Syamsuddin Patang,MPd, MH dan Iqra,SKom.

Saat ini UT Makassar sangat gencar melakukan sosialisasi dan promosi ke tengah masyarakat. Apalagi setelah UT beralih status jadi PTN Berbadan Hukum, maka target meraih mahasiswa mencapai 1 juta secara nasional semakin massif dilakukan.

Kegiatan ToT marketing dan ICT sebelumnya telah dilaksanakan pada Salut Jeneponto serta Salut Turikale Maros, dan Salut Bone. Sosialisasi dan promosi seperti ini akan terus digencarkan pada seluruh kabupaten dan kota di Sulsel. (rls)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini