Connect with us

Metro

Murid SDN 31 Panaikang Juara III Lomba Duta Lingkungan Tingkat Kabupaten Sinjai

-

SINJAI, BKM — Murid kelas IV Sekolah Dasar Negeri (SDN) No 31 Panaikang Sinjai Timur, Ahmad Asyraf mengharumkan nama sekolahnya pada skala Kabupaten Sinjai. Ia berhasil meraih juara III pada lomba Duta Lingkungan se-Kabupaten Sinjai yang digelar Senin malam, 28 November 2022 di Lapangan Sinjai Bersatu.

Kepala SDN No 31 Panaikang, Dra Hj Sunarti Mustafa kepada media, Selasa, 29 Nopember 2022 mengatakan, Penjabat Sekretaris Kabupaten Sinjai Andi Jefriyanto Asapa, S.Sos, M.Si jadi juri kehormatan pada acara grand final Pemilihan Duta Lingkungan Sekolah Tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Kabupaten Sinjai.

Mantan Kadis Pendidikan Sinjai ini berharap Duta Lingkungan Sekolah yang terpilih mampu memberikan pengaruh terhadap lingkungan sekolah. Tidak hanya itu juga mampu memberikan pengaruh kepada teman dan guru-guru mengenai pentingnya kepedulian lingkungan.

Kesuksesan Ahmad Asyraf meraih juara III tingkat kabupaten tidak terlepas dari dukungan para guru di sekolah, terutama guru pendamping Desi Armita,S.Pd.I dengan dibantu guru lainnya, Masriati, S.Pd dan Jumarni,S.Pd.

Saat ikut dalam lomba itu turut hadir menonton kedua orang tua Ahmad, yakni bapaknya Muh Ramli, yang sehari-hari adalah Kepala Dusun Maccini Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur serta ibunya Fatmawati,S.Pd.

Selain Pj Sekda, Asisten III Setda Sinjai Haerani Dahlan, dan Plt Kadis LHK H Ramlan Hamid, Ketua Dewan Pendidikan Sinjai Dr Hermansyah Rawi,M.Si juga didaulat menjadi juri kehormatan pada lomba itu.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini