Connect with us

Metro

Poster HMJ Ilmu Peternakan FST UINAM Ditutup

-

MAKASSAR, BKM — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Peternakan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) melaksanakan penutupan Poster dengan tema Meningkatkan Jiwa Solidaritas dan Kreatifitas Mahasiswa Ilmu Peternakan. Berlangsung di Gedung LPTQ Tala’ Salapang, Minggu, 4 Desember 2022.

Rafly,SPt selaku Dewan Pertimbangan Organisasi yang juga alumni Jurusan Ilmu Peternakan menutup kegiatan ini. Dalam sambutannya, ia menyatakan sangat mendukung sepenuhnya kegiatan Poster yang telah terlaksana beberapa hari ini. ”Semoga ke depan kegiatan ini jauh lebih baik lagi,” harapnya.

Ketua HMJ Ilmu Peternakan Rafiqih, sangat mengepresiasi kegiatan ini. ”Semoga kreatifitas mahasiswa peternakan bisa lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan beberapa pementasan, seperti pencak silat, tari Wonderland, Tari Empat Etnis, serta musikalisasi puisi. Juga penyerahan piala bagi para pemenang berbagai lomba di kegiatan ini. Diakhiri dengan menyanyikan lagu Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia yang berjudul Salam Cinta dari Ujung Kandang.

Usai semua rangkaian acara, dilaksanakan foto bersama seluruh mahasiswa Jurusan Ilmu Peternakan yang hadir malam itu. (rls)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini